Inspirasi Model Kebaya Terbaru (Modern, Simpel, Casual & Elegan)

Seiring berkembangnya zaman di dunia fashion tren model kebaya modern pun kini sudah mulai berkembang dan mengalami banyak variasi.

Kebaya yang dulu terkesan kuno dan tidak stylish sekarang dianggap sebagai salah satu baju yang wajib dikenakan untuk menghadiri sebuah pesta pernikahan dan pesta lainnya.

Kebaya Modern

Kesan kuno yang dimiliki oleh baju kebaya zaman dulu sekarang sudah tergantikan dengan hadirnya kebaya yang lebih modern dan sudah dinamis mengikuti zaman membuat kebaya ini memiliki banyak peminat mulai dari remaja sampai wanita dewasa.

Berikut kami hadirkan lengkap inpsirasi desain dan gaya kebaya yang bisa anda kenakan dalam menghadiri banyak acara mulai dari pesta, sampai dengan kebaya santai.

Anda bisa menemukan keselarasan dari berbagai unsur misalkan saja perpaduan antaran bawahan dan atasan sampai dengan hijab kemudian juga bagaimana anda bermain dalam menyeimbangkan warna warna menarik mulai dari yang terang, soft sampai dengan yang standar semuanya kami rangkum dalam ide model kebaya modern terbaru yang bisa kamu jadikan inspirasi berbusana semakin cantik dan modis.

Model Kebaya Modern

Dari sisi perkembangan dalam hal perpaduan sendiri memang menjadi salah satu alasan mengapa kebaya sampai sekarang begitu terkenal dan menjadi salah satu busana andalan wanita.

Kebaya dulu memang dikenal hanya sebatas busana yang sangat formal dan resmi, namun saat ini anda bisa mencoba salah satu gaya kebaya casual misalkan lengkap dengan kombinasi bawahan dari yang panjang sampai dengan yang pendek sehingga kesan terlalu formal memang sangat bisa di hilangkan dan di ubah menjadi lebih santai namun tetap sopan dan anggun.

Model Kebaya Modern dengan Nuansa Mewah dan Elegan

kebaya modern memberikan kesan mewah dan menawan. Kebaya ini sangat bisa anda temukan ketika harus memilih atasan brokat misalnya.

Kain brokat sampai sekarang menjadi salah satu perpaduan yang sangat umum dalam memadukan kebaya.

Anda bisa mencoba atasan hijab dengan warna yang soft, kemudian di padukan dengan baju kebaya dengan warna mewah perhatikan salah satu perpaduan busana kebaya dibawah ini.

Lebih lengkap anda bisa cek kumpulan model kebaya brokat tentu saja karena ini hanyalah salah satu contoh saja dari sekian gaya kebaya ala modern di tahun ini.

Model Kebaya Mewah Modern
Model Kebaya Mewah Modern
Desain Model Kebaya Mewah Modern
Desain Model Kebaya Mewah Modern
Model Kebaya Mewah Modern Tanpa Hijab
Model Kebaya Mewah Modern Tanpa Hijab
Model Kebaya Mewah Khas Jawa
Model Kebaya Mewah Khas Jawa
Model Kebaya Mewah Modern Brokat
Model Kebaya Mewah Modern Brokat

Model Kebaya Modern hijab muslim terbaru

Model Kebaya Modern hijab muslim terbaru

Model Kebaya Simpel dan Modern untuk Pesta

Model Kebaya Modern
Model Kebaya Modern Brokat

Kebaya simple namun tetap modern untuk pesta : Salah satu yang sekarang sedang banyak diminati dan sedang populer di kalangan para wanita adalah model kebaya modern lengan panjang.

Model kebaya modern ini sangat cocok untuk yang ingin menggunakan hijab karena menutupi aurat.

Memberikan kesan elegan dan anggun ketika mengenakannya. Model kebaya modern ini dapat dengan mudah dan cocok dikombinasikan dengan aksesoris pendukung lainnya.

Model Kebaya Cantik dengan Hijab

Kebaya Modern Muslim
Kebaya Modern Muslim

Gambar diatas merupakan salah satu inspirasi kebaya modern lengan pendek dengan corak dan desain kebaya bunga-bunga. Kebaya ini sangat cocok digunakan untuk acara formal seperti : rapat, wisuda, atau pesta.

Model Kebaya Glamour dan Mewah

Model kebaya muslim

Model kebaya muslim

Model kebaya muslim menawarkan desain yang sangat elegan. Dimana sista akan terlihat mewah dengan bujuran kain panjang bercorak emas yang akan mengalihkan perhatian mereka yang melihat.

kebaya gaun modern ini biasa digunakan untuk acara nikahan dan resepsi dengan aksesoris pendukung yang memberikan kesan manis dan cantik kepada para penggunanya.

Model Kebaya Muslim Modern untuk Acara Spesial

Kebaya Modern Muslim
Kebaya Modern Muslim

Kebaya yang bisa untuk menghadiri acara pesta dan acara resmi lainnya ini bisa dipilih oleh para wanita dari kalangan remaja sampai dewasa karena memiliki banyak varian warna.

Aksesoris dan pemilihan warna yang tepat model kebaya muslim modern ini akan membuat penampilan kamu semakin anggun dan istimewa.

Kebaya modern indonesia ini sangat cocok dikombinasikan dengan rok bawah bercorak warna emas kecoklatan loh.

Model Kebaya untuk Acara Formal

Kebaya Modern Muslim
Kebaya untuk acara formal warna biru

Kebaya formal ini sifatnya satu badan (full body) yang artinya sista gak perlu lagi untuk membeli dan menggunakan rok sebagai bawahannya. Kebaya ini sejatinya sangat cocok digunakan di acara resmi seperti : acara tunangan, lamaran, hantaran dan acara lainnya yang sifatnya resmi.

Disarankan untuk sista yang ingin menggunakan kebaya untuk acara formal ini bisa dengan menyatukan warna hijab atau jilbabnya dengan warna kebaya yang digunakan seperti gambar diatas.

Model Kebaya Simpel untuk Acara Non-Formal

Kebaya Modern Muslim
Kebaya simple modern putih

Bagi sista yang ingin menggunakan kebaya di acara yang tidak formal, sisa bisa cobain kebaya simpel modern berwarna putih seperti yang terlihat di gambar atas.

Kebaya ini cocok digunakan untuk acara sehari-hari seperti penyambutan tamu, pagar ayu dan acara ulang tahun lainnya.

Model Kebaya dengan Kombinasi Warna Cantik

Kebaya Modern Muslim
Kebaya modern gamis dengan kombinasi warna gold kekinian

Kebaya modern dengan konsep gamis menggunakan kombinasi warna tosca dan gold yang menambah kesan elegan dan mewah. Kebaya modern kekinian ini sangat cocok digunakan untuk acara pernikahan, meeting dan acara formal.

Model Kebaya Pesta Mewah

Kebaya Modern Muslim
Model Kebaya Pesta Muslim

Pesta terasa lebih wah dengan kebaya yang satu ini. kebaya modern warna silver ini mengambil konsep kebaya muslim syar’i loh sista. Dengan balutan bunga berwarna gold menjadikan kesan mewah bagi sista yang menggunakan kebaya tersebut.

Tak heran jika kebaya pesta modern ini banyak dan laris digunakan para sista di luar sana.

Model Kebaya Setelan Kondangan Bridesmaid

Kebaya Modern Muslim
Kebaya Setelan Kondangan Bridesmaid

Kumpul ‘Kebaya-an’ bareng teman atau ingin punya referensi dan inspirasi kebaya untuk para bridesmaid partner kamu di acara bahagia ?

Nah ini cocok banget loh ternyata untuk yang butuh ide kebaya setelan untuk kondangan.

Sebenarnya tidak hanya untuk bridesmaid party saja, kebaya ini juga cocok untuk setelan kondangan bareng

Kebaya ini didesain dengan lengan panjang, model kebaya terbaru juga didesain seperti dress yang modis yang cocok untuk semua usia.

Kebaya jenis ini bisa membuat kesan elegan bagi kamu yang sedang memakainya. Kombinasi pada model kebaya dan dress modis ini pun beragam dan bervariatif.

Model Kebaya Muslim Karya Dian Pelangi

Kebaya Modern Muslim
Kebaya Muslim Dian Pelangi

Siapa sih yang gak kenal dengan Dian pelangi ? Salah satu fashioner yang cukup berpengaruh di Indonesia loh sis. Faktanya dian pelangi juga suka loh menggunakan kebaya muslim.

Jenis kebaya ini dinilai simpel dan elegan banget untuk para penggunanya. Dari referensi gambar kebaya muslim dian pelangi diatas, dian menggunakan rok bercorak batik dengan atas kebaya berwarna merah dengan tas berwarna emas.

Fashionable banget deh kalau sista ingin cobaiun kebaya muslim ala dian pelangi.

Model Kebaya di Jakarta Fashion Week

Kebaya Modern Muslim
Kebaya di Fashion Show Week Jakarta Terbaru

Siapa sangka jika ternyata kebaya menjadi salah satu yang tidak bisa dianggap enteng dan sebelah mata.

Faktanya setiap tahun selalu ada efek yang disebut dengan fashion show week. Acara ini biasanya berlangsung di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan atau Makassar.

Acara tersebut diselenggarakan guna menumbuhkan rasa cinta akan pakaian dan budaya khas Nusantara, Indonesia.

Selama acara berlangsung sista akan melihat banyak model, jenis dan desain terbaik kebaya dari tangan desainer kece Indonesia loh.

Gambar di atas merupakan salah satu kebaya yang dimunculkan pada acara Fashion Show Week Jakarta terbaru.

Model Kebaya dengan Kombinasi Warna ‘Monochrome’

Kebaya Modern Muslim
Kebaya Modern Muslim dengan warna Monochrome

Inspirasi model kebaya modern selanjutnya bercerita dengan konsep monochrome dan masih konsep islami dan syar’i sis. Monochrome bisa dikatakan sebagai gabungan dan perpaduan antara warna putih, hitam dan abu menjadi satu.

Banyak yang gak percaya bahwa monochrome tidak cocok digunakan sebagai warna kebaya modern. Tetapinya faktanya bahwa

Model Kebaya Muslim Modern

Kebaya Modern Muslim
Kebaya Modern Muslim Remaja Mewah lengan panjang

Model kebaya modern muslim ini dapat digunakan untuk para remaja loh sis. Dengan warna kebaya hitam dibalut dengan rok berwarna krim menjadikan sista terlihat makin cantik dan manis.

Jangan lupa ya pemilihan jilbab juga sangat penting dan gak boleh dilupakan. Model kebaya ini cocok banget loh digunakan untuk pemotretan iklan produk gitu.

Model Kebaya dengan ‘Long Cardigan

Kebaya Modern Muslim
Model Kebaya Muslim Cardigan Hijau

Model kebaya yang satu ini menggunakan cardigan loh sis sebagai pakaian tambahannya. Untuk pemilihan kebaya yang cocok digunakan dengan cardigan juga gak boleh salah pilih.

Kalau salah ntar bisa jadi bahan omongan orang lagi hehe.

Jika sista ingin menggunakan kardigan pada kebaya muslimnya, sista bisa pilih kebaya dengan model soft seperti gambar di atas ya.

Model Kebaya Modern Jaman Sekarang dan Kekinian

Kebaya Modern Muslim
Kebaya modern jaman sekarang untuk pesta

Kebaya ini boleh dikatakan kebaya kekinian yang cocok digunakan untuk menghadiri acara pesta. Kebaya bunga kembang ini sangat cocok dan serasi menggunakan rok bercorak batik.

Bagi yang suka sista bisa langsung cari dan gunakan kebaya ini untuk menghadiri pesta orang yang tersayang.

Model Kebaya dengan Dress Muslim Modern Terbaru

Kebaya Modern Muslim
Kebaya Dress Modern

Ada yang dikombinasikan dengan bordir dan satin untuk kesan glamour dan ada juga kebaya yang dikombinasikan dengan kain batik dengan tambahan aksesoris mencolok yang terdapat pada bagian pinggang.

Model dress kebaya modern ini simpel tetapi memberikan nilai mewah banget loh bagi yang melihat dan menggunakannya.

Model Kebaya Modern dan Casual dengan Perpaduan Busana yang Elegan

Kebaya Modern Muslim
Kebaya Casual Remaja Hijab Terbaru

Kebaya casual ini cocok banget loh digunakan untuk hangout atau acara photoshoot produk.

Selain itu bagi sista yang punya pasangan, kebaya ini sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara pesta pernikahan loh.

Gunakan jilbab yang senada warnanya dengan kebaya dan rok bermotif batik yang memberikan nilai lebih dan elegan.

Model Kebaya Muslim Modern Hijab untuk Wisuda

Model Kebaya Wisuda ini sangat cocok untuk para sista yang akan melangsungkan acara Wisuda baik lulusan dari sekolah ataupun universitas.

Kombinasi jilbab harus senada ya sis dengan warna kebaya agar menambah nilai artistik dari kebaya yang sista pake.

Kebaya syari’i ini hadir dengan gaya elegan dan akan menarik perhatian mereka yang melihat.

Kebaya Modern Muslim
Kebaya Wisuda Muslim Hijab Kekinian

Model Kebaya Muslim untuk Kondangan

Kebaya Modern Muslim
Kebaya muslim untuk kondangan

Kebaya muslim kondangan ini sangat cocok loh buat sista yang pengen janjian dan kompak dengan sahabat tercintanya.

Selain itu, bagi para bridesmaid juga cocok menggunakan model kebaya muslim modern yang satu ini. Tidak lupa pemilihan warna dan bahan jilbab sangat menentukan loh. Jadi jangan sampai asal pilih dan akhirnya menyesal deh hehe.

Model Kebaya dengan kombinasi warna hitam, biru dongker dan putih elegan

Kebaya dengan kombinasi warna hitam, biru dongker dan putih menghasilkan kesan yang mewah dan elegan.

Kombinasi warna ini biasa digunakan untuk mereka yang suka dengan warna tersebut.

Perpaduan warnanya dapat sista gunakan untuk menjadikan kebaya ini sebagai pakaian andalan untuk menghadiri acara resmi dan formal.

model kebaya remaja

model kebaya remaja

Kebaya Modern Muslim
Kebaya Atasan Polos

Model Kebaya untuk Acara Santai

Berbeda dengan model kebaya lengan panjang, kebaya muslim modern lengan balon ini memiliki lebar yang lebih besar dibandingkan dengan lengan panjang yang normal. Model kebaya lengan balon ini banyak dipakai oleh remaja dan wanita dewasa untuk menghadiri acara yang terlihat santai.

Model kebaya lengan balon ini bisa dikombinasikan dengan rok yang dililit atau rok batik panjang. Untuk hijabnya sendiri bisa disesuaikan dengan selera masing-masing orang. Kebanyakan model hijab yang dikombinasikan dengan kebaya muslim modern lengan balon ini adalah model hijab pesta seperti model tumpuk atau model simple.

Jika ingin lain dari yang sudah ada, sista bisa coba Model Kebaya Batik Modern

kebaya syari

kebaya syari

Kebaya Modern Muslim
Kebaya untuk acara santai

Model Kebaya Muslim Modern Kombinasi Hijab

Faktanya kebaya dapat dikombinasikan dengan hijab muslim yang menghasilkan kebaya terlihat modern, mewah dan megah.

Jenis kebaya ini biasa banyak digunakan para wanita yang ingin menjadi bridesmaid.

Disamping modelnya yang bagus, kebaya hijab muslim ini sangat manis ketika sista gunakan loh. Berikut ini beberapa referensi model hijab lengkap dengan kombinasi dengan kebaya muslim terbaru.

model kebaya trend masa kini

model kebaya trend masa kini

Kebaya Modern Muslim
Kebaya Muslim Hijab

Model Kembaya dengan Kombinasi Dress Muslim

Tidak hanya hijab yang bisa dijadikan kombinasi dengan kebaya, ternyata dress muslim juga sangat cocok dikombinasikan dengan kebaya. Tren ini mulai mewabah sejak setahun belakangan terhitung di tahun 2017.

Berikut inspirasi kebaya dengan kombinasi dress muslim terbaik dan terbaru di tahun ini.

kebaya muslim modern untuk anak muda

kebaya muslim modern untuk anak muda

model kebaya syari

model kebaya syari

Kebaya Brokat Muslim

Kebaya Brokat Muslim

kebaya simple hijab

kebaya simple hijab

Kebaya Syari

Kebaya Syari

Model Baju Kebaya Muslim

Model Baju Kebaya dress Muslim

Model Kebaya dengan Kreasi Desain Terbaik karya Desainer Vera Anggraini

Sista pasti dengan dong dengan salah satu desainer terbaik Indonesia bernama Vera Anggraini. Mbak vera merupakan salah satu desainer pakaian terkenal loh sis.

Tak heran karyanya banyak digunakan oleh para artis, pejabat dan orang-orang hebat di Indonesia.

Bagi sista yang ingin mencoba mengikuti desain dari maha karya desainer Vera Anggraini ini, kita bagikan inspirasinya seperti gambar berikut.

model baju gamis kebaya

model baju gamis kebaya

kebaya syari

kebaya syari

contoh kebaya muslim modern

contoh kebaya muslim modern

gambar kebaya modern muslim

gambar kebaya modern muslim

model kebaya masa kini

model kebaya masa kini

model kebaya muslim syari terbaru kekinian

model kebaya muslim syari terbaru kekinian

model kebaya muslim terbaru

model kebaya muslim terbaru

model kebaya muslimah

model kebaya muslimah

model kebaya syari

model kebaya syari

Model Kebaya dengan Warna Pastel

Kebaya umumnya hadir dengan warna yang mencolok, nah kali ini hijabtuts bagikan ke sista semua inspirasi dan referensi kebaya dengan warna pastel.

Model Kebaya Kombinasi Warna Pastel

Model Kebaya Kombinasi Warna Pastel

Model Kebaya Kombinasi Warna Pastel

Model Kebaya Kombinasi Warna Pastel

Model Kebaya Kombinasi Warna Pastel

Model Kebaya Kombinasi Warna Pastel

Model Kebaya Kombinasi Warna Pastel

Model Kebaya Kombinasi Warna Pastel

Model Kebaya dengan Perpaduan Ibu dan Anak

Bagi sista yang sudah memiliki anak dan ingin barengan menggunakan kebaya dengan sang buah hati ?

Emang bisa ?

Ya bisa dong sis. Karena nyatanya kebaya juga sudah merambah ke anak-anak juga.

Bagi sista yang memiliki anak perempuan referensi kebaya dengan perpaduan kombinasi kebaya ibu dan anak berikut ini bisa dijadikan rujukan untuk sama-an dengan si buah hati.

Model baju kebaya modern ibu dan anak kekinian

Model baju kebaya modern ibu dan anak kekinian

Model terbaru baju kebaya modern ibu dan anak

Model terbaru baju kebaya modern ibu dan anak

Model baju kebaya modern ibu dan anak

Model baju kebaya modern ibu dan anak

Model baju kebaya modern ibu dan anak

Model baju kebaya modern ibu dan anak

Model Kebaya Modern Warna Pastel untuk Kesan Santai dan Elegan
desain kebaya muslim

desain kebaya muslim

Tinggal disesuaikan saja dengan warna dan juga aksen kebaya yang akan kamu kenakan nanti. Untuk lebih terlihat kesan santai namun elegan kamu bisa menggunakan jilbab berbahan satin atau sifon.

Pemilihan model kebaya modern dengan lengan apapun harus dipilih sesuai kebutuhan pemakainya. Beberapa contoh model kebaya modern di atas bisa dijadikan sebagai referensi untuk kamu jika ingin pergi ke suatu acara.

Kebaya modern merupakan jenis busana tradisional atau pakaian yang kini telah mengalami perubahan pesat pada desainnya. Dulu sekitar tahun 1500an, kebaya hanya digunakan oleh keluarga kerajaan Jawa.

Namun seiring berjalannya waktu, kini kebaya digunakan oleh banyak kalangan. Saat ini ada banyak model kebaya yang bervariasi. Desain dari kebaya sendiri memiliki berbagai pernak pernik, dengan manik-manik yang cantik.

Pemakaian kebaya biasanya dilengkapi dengan kain yang disebut kemben (atau dalaman) untuk menutupi bagian dada dan punggung.

Penggunaan kebaya ini bukan hanya sebagai kebutuhan berbusana saja, melainkan memiliki kandungan nilai-nilai kehidupan yang lebih.

Kebaya sebagai kebanggaan dan ciri khas rakyat Indonesia, khususnya untuk para wanita. Melambangkan wujud kesederhanaan masyarakat Indonesia.

Pada halaman ini anda akan menemukan berbagai inspirasi dari model kebaya modern terbaru dengan aneka kreasi jenis seperti brokat, kutu baru, bali, dan jenis juga acara lainnya yang dapat anda jadikan referensi berbusana kebaya cantik.

Kebaya Modern Elegan dan Simple

Berjalannya waktu industri kebaya semakin hari terus berkembang pesat. Dahulu kala kebaya hanya dijadikan sebagai pakaian orang tua ketika menghadiri acara pesta, nikahan dan resmi.

Sekarang berubah, banyak anak muda, remaja dan dewasa yang menyukai menggunakan kebaya. Adapun kebaya yang fenomenal dari tahun 2017 bernama kebaya modern.

Kebaya jenis ini mengadopsi unsur modern dan tradisional dalam setiap balutan kebaya. Tak heran jika kebaya modern ini menjadi pilihan utama yang gak boleh sista lewatkan.

Inspirasi Kebaya Modern

Kebaya Modern 2019

Kebaya Modern 2018

Kebaya Modern 2017

inspirasi kebaya modern

Adapun beberapa perpaduan dan hasil karya kebaya modern dibagi menjadi beberapa bagian seperti berikut ini.

Kebaya Brokat

Pada awalnya fungsi kebaya digunakan sebagai pakaian luaran perempuan Jawa saat mengenakan kain kemben. Sekarang, karena peradaban juga semakin maju.
Desain dan juga konsep dari kebaya itu sendiri semakin berubah.

Banyak inovator alias desainer yang menambahkan pernak-pernik, motif dan corak sebagai sesuatu hal yang baru. Seperti menggunakan bahan brokat ini misalnya.

Model Kebaya Modern
Model Kebaya Modern Brokat 2019
Model Kebaya Modern
Model Kebaya Modern Kombinasi Brokat
Model Kebaya Modern
Model Kebaya Bunga Citra Lestari

Model kebaya brokat kaya akan dekoratif yang dihasilkan dari bahan brokat itu sendiri yaitu hasil bordir yang menghasilkan bahan gemerlap membuat busana yang satu ini dijadikan jenis kebaya yang elegan.

Anda bisa temukan berbagai inspirasi kreasi kebaya jenis brokat lainnya pada halaman kebaya brokat ini.

Kebaya Kutu Baru

Model kebaya kutu baru pada awalnya identik digunakan oleh para bangsawan. Namun kini masyarakat biasa pun banyak yang menggemarinya untuk digunakan berbagai kesempatan. Acara-acara formal dan resmi menjadi pilihan yang tepat untuk mengenakan kebaya cantik ini.

Desainnya yang memiliki pola dan bahan yang beda ini menjadi keunggulan pada kebaya ini.

Model Kebaya Modern Brokat Polos
Model Kebaya Modern
Model Kebaya Modern Khas Bali
Model Kebaya Modern

Kebaya ini begitu sangat populer digunakan oleh petinggi ibu Negara Indonesia seperti Tien Soeharto.

Banyaknya ragam dan inovasi yang ada membuat kebaya ini menjadi tren diberbagai kalangan saat ini. Untuk kreasi lainnya dari kebaya jenis kutu baru ini, Anda bisa temukan pada artikel kebaya kutu baru ini.

Kebaya Bali

Jenis kebaya lainnya yang menjadi ketertarikan dikaum wanita ialah kebaya bali. Model kebaya bali masa kini pada umumnya sama seperti kebaya-kebaya lainnya. Hanya saja, penggunaan dan juga warnannya memiliki sentuhan modern yang berbeda.

Kebaya yang satu ini memang memiliki unsur sakral yang kuat, sehingga bagi masyarakat Bali, busana ini hanya dikenakan untuk acara tertentu seperti upacara persembahyangan umat Hindu.

Model Kebaya Modern
Kebaya Khas Bali

Kebaya bali ini cenderung memiliki warna dan motif yang tegas. Keunikan inilah yang menjadikan kebaya dari bali ini populer dikancah nasional tentunya dan juga internasional. Anda bisa temukan berbagai kreasi lainnya pada halaman kebaya bali ini.

Kebaya Encim

Model kebaya yang satu ini merupakan kebaya yang sudah sejak pertengahan abad ke-18 menjadi jenis kebaya yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Hal-hal yang khas dari busana ini ialah motif bunganya yang berwarna warni.

Model Kebaya Modern Remaja 2019
Model Kebaya Modern
Model Kebaya Modern Couple Ibu Anak
Model Kebaya Modern

Kebaya encim ini memiliki keunggulan tersendiri, yakni mudah untuk dipadu-padankan dengan berbagai kreasi.
Kombinasi yang dihasilkan dari kebaya yang satu ini juga beragam, Anda bisa kombinasikan dengan rok, bahkan hingga celana jeans sekali pun.

Kebaya Batik

Jenis yang satu ini merupakan perpaduan atau kombinasi yang dapat Anda lakukan pada kebaya anda dengan batik. Corak dan motif batik cocok dikombinasikan dengan kebaya sebagai bawahan busana.

Model Kebaya Modern
Model Kebaya Modern
Model Kebaya Modern
Model Kebaya Modern
Model Kebaya Modern

Kombinasi ini yang menyatukan lebih kental lagi kesederhanaan wanita nasional. Untuk melihat kombinasi lainnya anda bisa lihat pada halaman kebaya batik ini.

Kebaya Wisuda

Penggunaan kebaya sebagai busana resmi dan juga formal juga dapat diadaptasikan pada acara yang penting seperti halnya Wisuda.
Anda bisa gunakan kebaya modern untuk tampil menawan pada saat menghadiri acara wisuda.

Berikut ini referensi lengkap Model Kebaya Wisuda yang Modern dan Terbaru yang bisa dicoba.

Model Kebaya Modern
Model Kebaya Modern
Model Kebaya Modern Wisuda Muslim Hijab

Keragaman variasi dan jenis kebaya ini dapat anda jadikan pilihan untuk berbusana kebaya menawan pada saat acara nanti.

Kebaya Muslim

Kebaya dapat digunakan untuk wanita siapa saja dari berbagai kalangan. Untuk kalangan wanita muslimah, penggunaan kebaya lebih tertutup dengan bahan yang tidak transparan.

Model Kebaya Modern
Model Kebaya Modern
Model Kebaya Modern
Model Kebaya Modern Polos

Kombinasi kebaya muslim dengan hijab menjadi lebih cantik dengan warna yang terang seperti warna-warna pastel. Untuk inspirasi model kebaya muslim hijab lainnya dapat anda temukan pada artikel kebaya muslim ini.

Kebaya Pengantin

Model kebaya ini dikhususkan untuk penggunaan acara yang resmi formal untuk pernikahan. Tampil menawan dan juga elegan tentu menjadi sasaran utama dalam penggunaan kebaya pengantin.

Model Kebaya Modern Resepsi
Model Kebaya Modern
Kebaya Pesta Modern 2019

Itulah beberapa contoh desain model kebaya modern berdasarkan jenis maupun bahan dan juga kegunaannya yang sedang tren saat ini. Jika anda menyukai artikel ini, bagikan juga ke teman-teman anda di media sosial ya!

Leave a Reply